Obat Tipes

Obat Tipes Ampuh Dengan Jelly Gamat Gold-G

obat tipes

Jelly Gamat Gold-G adalah salah satu obat tipes paling ampuh untuk menyembuhkan berbagai penyakit termasuk penyakit tipes. Dan merupakan salah satu solusi pengobatan yang terbaik dan sangat aman untuk dikonsumsi karena terbuat dari herbal yang dapat menyembuhkan penyakit tipes secara maksimal. Sebelum membahas lebih jauh tentang obat tipes jelly gamat golg-g, kami akan membahas tentang penyakit tipes,penyebab dan gejala yang akan muncul bagi penderita tipes.

Sekilas Tentang Penyakit Tipes

92afb627-311c-47c7-b2fb-e2b6ad39efceTipes atau thypus adalah penyakit infeksi bakteri pada usus halus dan terkadang pada aliran darah yang disebabkan oleh kuman Salmonella typhi atau Salmonella paratyphi A, B dan C, selain itu dapat juga menyebabkan gastroenteritis (keracunan makanan) dan septikemia (tidak menyerang usus). Kuman tersebut masuk melalui saluran pencernaan, setelah berkembang biak kemudian menembus dinding usus menuju saluran limfa, masuk ke dalam pembuluh darah dalam waktu 24-72 jam. Kemudian dapat terjadi pembiakan di sistem retikuloendothelial dan menyebar kembali ke pembuluh darah yang kemudian menimbulkan berbagai gejala klinis.

Penyakit ini sering menyerang pada anak yang berumur diatas 2 tahun . Walaupun sebenarnya tidak termasuk sebagai penyakit yang berbahaya , namun seringkali membuat para orang tua khawatir karena gejala yang mengikuti Penyakit Tipes ini yang biasanya juga bisa mengakibatkan dehidrasi serta radang otak bila tidak mendapatkan pengobatan yang benar .

Penyebab Timbulnya Penyakit Tipes

Apa penyebab penyakit thypus itu ? penyebab thypus yaitu dengan adanya penyebaran bakteri Salmonella typhi yang masuk dalam tubuh anda dan mempengaruhi kinerja organ tubuh lainnya. Faktor penyebab terbanyak memang dikarenakan pencucian alat makan dan minum yang tidak bersih. Meskipun dianggap mpenyakit yang sering ada dinegara berkembang namun penyakit tipes merupakan salah satu penyakit yang berbahaya. Jika tidak segera mendapatkan pertolongan dan hanya dibiarkan dengan obat – obat biasa maka bisa saja mengakibatkan kematian.

Gejala Penyakit Thypus

  • Otot terasa nyeri
  • Mual, muntah-muntah, dan perut terasa sakit.
  • Batuk dan perdangan pada cabang tenggorokan.
  • Buang air besar tidak teratur, sembelit dan diare.
  • Sakit kepala yang hebat, menggigil dan keluar keringat dingin.
  • Timbul beberapa bercak kecil berwarna merah dadu di daerah dada dan perut.
  • Hilangnya nafsu makan, sehingga menyebabkan badan terasa lemas dan berat badan berkurang.
  • Selama demam tinggi penderita biasanya sering mengigau, dan ingatannya menurun atau tidak dapat berfikir secara jelas.
  • Demam dengan panas yang makin lama makin tinggi, gejala ini biasanya terjadi pada minggu kedua dan ketiga selam 7-10 hari dan baru turun perlahan-lahan pada minggu keempat.
Apabila tanda dan gejala tersebut ada pada diri anda atau keluarga, segera atasi sekarang juga dengan konsumsi obat tipes Jelly Gamat Gold-G yang sudah terbukti aman di konsumsi oleh berbagai usia (balita, anak, dewasa, lansia, ibu hamil, dan menyusui) serta tanpa ada efek samping.

Obat Tipes Terbukti Ampuh Dengan Jelly Gamat Gold-G

images (4)
Obat Tipes- Jelly Gamat Gold-G ini di buat dengan bahan-bahan alami yang terbuat dari ekstrak hewan laut yakni teripang atau yang dikenal dengan timun laut yang memiliki sejuta manfaat untuk kesehatan secara menyeluruh. Jenis teripang yang digunakan pada produk Jelly Gamat Gold G ini ialah Jenis teripang emas (Sea Cucumber ) dari kelas Golden Stichopus Variegatus yang memiliki kandungan Gamapeptide yang sangat bermanfaat untuk membantu mengatasi keluhan berbagai macam penyakit diantaranya mampu untuk memperbaiki sistem tubuh yang rusak, meregenerasi sel ataupun jaringan yang rusak, mengatasi peradangan, mengurangi rasa sakit dari penyakit dan masih banyak lagi khasiat Zat Gamapeptide pada teripang jenis ini.
Berdasarkan hasil penelitian, di dalam teripang laut ini memiliki banyak kandungan yaitu:
  • Glucosamine dan Chondroitin.
  • Glucasaminoglycans (GAGs).
  • Vitamin dan Mineral.
  • Antiseptik alamiah.
  • Cell Growth Factor.
  • Omega-3, 6, dan 9.
  • Mukopolisakarida.
  • Kolagen 80,0%.
  • Protein 86,8%.
  • Gamapeptide.
  • Asam Amino.
  • Saponin.
  • Mineral.
  • Lektin.

Testimoni Penyakit Tipes Sembuh Dengan Jelly Gamat Gold-G

testimoni-tipes

 Nama             : Mahmudin
Umur             : 35 tahun
Alamat           : Tangerang
Keluhan         : Sakit tipes, panas tinggi, flu/pilek
Jenis Produk : Gold-G

Anak saya yang baru berumur 2,5 tahun mengalami sakit panas tinggi. Memang jika diberi minum penurun panas, panasnya menjadi turun, tetapi sebentar kemudian, panas badannya naik lagi. Saya kasihan sama anak tersebut jika harus meminum antibiotik terus-menerus. Sebagai penggantinya, saya beri minum obat tipes Jelly Gamat Gold-G saja tanpa yang lain. Ternyata, baru minum sekali, panasnya turun, dan yang membuat saya bersyukur lagi, hidungnya yang meler akibat pilek, menjadi sembuh. Pilek seperti hilang begitu saja.Ternyata, tidak hanya dia yang pileknya sembuh. Kakaknya yang baru berumur 6 tahun pun pileknya sembuh. Hidungnya tidak lagi meler. Padahal baru diberi minum obat tipes Jelly Gamat Gold-G sekali saja. Sekarang, untuk menjaga kesehatan, saya minumkan Jelly Gamat Gold-G setiap hari. Saya tahu persis jika kandungan proteinnya cukup tinggi.

Untuk terhindar dari penyakit tipes maka mulailah bergaya hidup sehat dari mulai sekarang, dengan mengkonsumsi makananan yang banyak mengandung gizi yang baik bagi tubuh dan berolahragalah dengan teratur. Jika anda sedang menderita penyakit tipes dan sedang mencari obati tipes makan pilihan yang tepat adalah dengan Jelly Gamat Gold-G.

lihatdisini (1)

CARA PEMESANAN DAN HARGA JELLY GAMAT GOLD G

Jelly gamat gold g terbukti ampuh menyembuhkan penyakit tipes. Tak Perlu Ragu, pesan segera jelly gamat gold g pelayanan “BARANG SAMPAI BARU BAYAR” untuk pemesanan di bawah 2 botol. Menerima pemesanan ke seluruh kota di Indonesia.

Pemesanan Praktis Cukup SMS Dengan Format Pemesanan Berikut :

0813.2128.1994#sthash.VsEOMJUq.d

JGS : JUMLAH PESANAN : NAMA : ALAMAT LENGKAP : NO HP/Telp

KIRIM KE 0813.2128.1994

CONTOH FORMAT SMS PEMESANAN 5 BOTOL

Ketik Kode JGS : 5  Botol : Ria Supriadi : Jl. Bojongsoang RT/02 RW/05 Bandung Jawa Barat : 085333666xxx

KIRIM KE 0813.2128.1994

Ingat,,!! Kode “JGS” pada format pemesanan WAJIB dicantumkan sebagi kode produk, demi mencegah kekeliruan dan agar pemesanan dapat segera kami proses. Bila TIDAK, Mohon maaf pemesanan tidak akan kami proses.

0813.2128.1994#sthash.VsEOMJUq.dpuf
0813.2128.1994#sthash.VsEOMJUq.dpuf
0813.2128.1994#sthash.VsEOMJUq.dpuf
0813.2128.1994#sthash.VsEOMJUq.dpuf

Daftar Harga Jelly Gamat Gold G

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.180.000 Rp.5000 Rp.175.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btl Rp.360.000 Rp.50.000 Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
3 btl Rp.540.000 Rp.70.000 Rp.470.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btl Rp.720.000 Rp.120.000 Rp.600.000 + *Gratis Ongkir
6 btl Rp.1.080.000 Rp.240.000 Rp.840.000 + **Gratis Ongkir
9 btl Rp.1.620.000 Rp.400.000 Rp.1.220.000 + ***Gratis Ongkir
45 btl (paket agen) Rp.4.554.000 *”*(Harga dapat berubah sewaktu-waktu) Rp.4.554.000  + Gratis Ongkir

No. Rek Untuk Transfer Pembayaran :

  • Bank BCA KCU Tasikmalaya
    No. Rekening : 054-0668-612
    Atas Nama : Wahid Permana Saputra
  • Bank BRI Cab Tasikmalaya B
    No. Rek : 0100-01-005971-53-5
    Atas Nama : Wahid Permana Saputra
  • Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
    No. Rek : 131-00-1103993-2
    Atas Nama : Wahid Permana Saputra

Terimakasih atas minat dan kepercayaan anda, semoga obat jelly gamat gold-g ini menjadi solusi ampuh sembuhkan penyakit tipes anda.

Obat Tipes

This entry was posted in kesehatan and tagged , . Bookmark the permalink.

Leave a comment